Headlines Temajuk News :
Home » , » RSUD SAMBAS akan Hadirkan dokter spesialis THT dan spesialis Saraf.

RSUD SAMBAS akan Hadirkan dokter spesialis THT dan spesialis Saraf.

Written By Menara Sambas on Jumat, 14 Oktober 2016 | 09.01

RSUD SAMBAS
Temajuk News | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas lakukan MoU dengan Universitas Diponegoro (Undip) untuk memenuhi kekosongan tenaga dokter spesialis THT yang sebelumnya telah habis masa kontrak.

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sambas Ganjar Prabowo mengatakan bahwa sepekan lalu dirinya bersama dengan direktur RSUD Sambas telah melakukan pembincaraan dengan Undip untuk menawarkan kontrak kepada dokter spesialis THT dan spesialis Saraf.

“Sepekan lalu kita sudah membuat MoU baru untuk mendatangkan dua dokter spesialis yakni dokter spesialis THT dan Spesialis saraf,” ujarnya Kamis (13/10/2016).

Ia mengatakan dalam waktu dua minggu kedepan dua dokter tersebut sudah datang dan bertugas di RSUD Sambas. namun untuk sementara sambil menunggu kedatangan dua dokter tersebut, layanan poli THT di RSUD sambas ditiadakan.

Jika terdapat pasien THT datang ke RSUD Sambas untuk mendapatkan layanan. Pasien tersebut akan diberikan rujukan untuk mendapatkan layanan di RSUD Abdul Aziz Singkawang. Karena dua RSUD di Kabupaten Sambas, yakni RSUD Sambas dan Pemangkat juga belum memiliki dokter spesialis THT. Temajuk News Crew  (13/10/2016).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Temajuk Website | @Marwa Group | Temajuk Website
Copyright © 2016. Temajuk News - All Rights Reserved
Created by Temajuk Website Published by Andi Marwan, S.Sos @Marwa Group
Proudly powered by Blogger
google-site-verification: googlec926a3d83bf13330.html