Headlines Temajuk News :
Home » , , » Berkah Pada Aksi Bela Islam III Makanan Berlimpah

Berkah Pada Aksi Bela Islam III Makanan Berlimpah

Written By Menara Sambas on Rabu, 07 Desember 2016 | 07.18

Ibu-ibu membagikan Roti kepada peserta Aksi 212, Foto Amriadi Al Masjidiy (2/12/16).

Temajuk News | Aksi super damai (2/12/16) menguncangkan dunia, termasuk atmosfer yang sangat berbeda pada hari Jum’at kemarin. Masa yang hadir pada saat itu melebihi 7 juta orang. Semua itu terjadi akibat dari seorang penghina Al-Qur’an yaitu Basuki Thahya Purnama Alias Ahok, Gubenur non-aktif DKI Jakarta.

Masa berjalan menuju Monas untuk melaksanakan shalat jum’at kubro bersama. Di sepanjang jalan ada posko-posko obat-obatan, makanan, dan minuman yang dibagikan kepada peserta aksi secara gratis. Ini semua dikarenakan kepedulian terhadap sesama muslim.

 “Kami mengumpulkan dan membagikan makanan dan minuman kepada peserta aksi ikhlas karena Allah dan kepedulian terhadap sesama muslim”, ujar Bang Mahar kepala dapur umum As-Syifa.

Di halaman panggung utama Bachtiar Nasir selaku pimpinan Gerakkan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) mengatakan “Alhamdulillah, mari kita memberi penghargaan yang besar kepada teman-teman Mujahid kita dari Ciamis. Meraka melakukan longmarch dari Ciamis ke Jakarta dengan semangat tanpa  pudar. Walaupun dilarang pergi dengan bus tapi mereka berjuang agar sampai ke Jakarta kemari dengan jalan kaki, Allahu Akbar”, lanjut Bachtiar Nasir saat orasi kemarain (2/12/16).  

Peserta Aksi ciamis menambahkan kobaran semangat kepada peserta aksi lainnya. Ustadz Arifin Ilham memimpin doa para peserta aksi dengan khitmat. Para peserta aksi pun meneteskan air mata dalam doa-doa yang dipanjatkan olehnya.


Shalat Jum’at Kubro dilaksanakan dengan tertip yang diimami oleh ustadz Zainul Abidin dan Khatib oleh Habib Rezieq Syihab. Walaupun hujannya dengan deras turun, semangat peserta aksi pun semakin membara. (Rach/tebarsuara.com)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Temajuk Website | @Marwa Group | Temajuk Website
Copyright © 2016. Temajuk News - All Rights Reserved
Created by Temajuk Website Published by Andi Marwan, S.Sos @Marwa Group
Proudly powered by Blogger
google-site-verification: googlec926a3d83bf13330.html