Headlines Temajuk News :
Home » , , , , » MUI Sambas Kecam Penampilan Seksi Dewi Persik Saat Menghibur Masyarakat Tanah Hitam Dan Sekitarnya

MUI Sambas Kecam Penampilan Seksi Dewi Persik Saat Menghibur Masyarakat Tanah Hitam Dan Sekitarnya

Written By Menara Sambas on Jumat, 14 Oktober 2016 | 09.26


Ahmadi Muhammad
Ketua MUI Kab. Sambas
Temajuk News | Beredarnya foto seksi Dewi Persik saat menghibur warga Tanah Hitam dan sekitarnya , Selasa (13/9/2016) menjadi pembicaraan hangat oleh warga setempat, dalam hal ini memantik perhatian oleh Ahmadi Muhammad ketua MUI Kabupaten Sambas.

Menurut Ahmadi Muhammad, siapapun artis yang datang menghibur di Sambas harus menghormati kebudayaan, adat istiadat dan kebiasaan masyarakat Sambas. Jangan berpenampilan yang mengumbar aurat serta terlalu ketat berbusana sehingga menonjolkan lekuk tubuh. Panitia harusnya dapat memberikan pesan kepada artis agar tidak berpenampilan seksi. Apalagi ini dalam rangka Idul Adha yang merupakan hari besar keagamaan yang erat kaitanya dengan syariat islam," ujarnya, Rabu (14/9/2016).

"Mau artis dari ibu kota kah atau bapak kota kah, jika ingin datang ke Sambas harus menyesuaikan cara berpakaianya," tegasnya.

Ahmadi juga menuturkan, Pemerintah daerah tentunya bisa saja mencekal artis tertentu yang mempunyai kecendrungan menampilkan dan menonjolkan unsur keseksian tubuh dan goyongan yang mengumbar aurat. Kita tidak mau remaja kita justru mengikuti cara berpakaian artis. Sehingga remaja dan masyarakat kita terjerumua pada tindakan yang amoral, ujarnya

Ia menambahkan apa yang ditampilkan Dewi Persik di Sambas tentunya sangat bertentangan dengan Visi dan Misi Bupati yang ingin menciptakan generasi penerus yang berakhlakul karimah.

Dewi Persik Saat Menghibur Masyarakat Desa Tanah Hitam dan Sekitarnya Idul Adha 1437 H, (13/09/2016)
"Dalam waktu dekat MUI beserta beberapa tokoh masyarakat, pemuda dan agama akan melakukan pertemuan dengan bupati membahas mengenai persoalan remaja di Sambas," ujarnya. Temajuk News Crew
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Temajuk Website | @Marwa Group | Temajuk Website
Copyright © 2016. Temajuk News - All Rights Reserved
Created by Temajuk Website Published by Andi Marwan, S.Sos @Marwa Group
Proudly powered by Blogger
google-site-verification: googlec926a3d83bf13330.html