Headlines Temajuk News :
Home » , » Keindahan Apa Saja Yang Akan Kamu Temukan Di Pantai Temajuk ?

Keindahan Apa Saja Yang Akan Kamu Temukan Di Pantai Temajuk ?

Written By Menara Sambas on Minggu, 09 Oktober 2016 | 21.34

Dermaga Temajuk Berada Di Dusun camar Bulan
Temajuk News | Pantai Temajuk terletak di ujung utara bagian barat Kalimantan Barat adalah daerah yang paling diminati para penggemar wisata pantai. Pantai Temajuk terletak di Desa Temajuk Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas merupakan salah satu daerah wisata di Kalimantan Barat yang tidak boleh anda lewatkan sebab daerah Paloh terkenal dengan wisata pantai, salah satu tempat wisata yang terkenal akan keindahan pantainya adalah Temajuk dan Pulau Selimpai. Mengenal pantai Temajuk sekarang lebih mudah di akses walaupun sedikit extreme tetapi masih banyak orang berbondong-bondong untuk melihat keindahan pantai Temajuk karena sangat memuaskan bagi orang yang berwisata di sana, dan yang lebih menarik lagi daerah Temajuk berbatasan dengan Teluk Melano, Malaysia. Biasanya kita bisa masuk dan berfoto-foto di luar negeri sekalian dengan batas waktu yang telah disepakati tentunya.
Batu Nenek Terdapat Di Temajuk Besar Dusun Maludin
Pantai Temajuk memiliki garis pantai yang cukup panjang yaitu kurang lebih 60 kilometer, keseruan di Temajuk bukan hanya keindahan pantainya jika anda beruntung anda bisa melihat salah satu hewan yang tergolong langka dan dilindungi yaitu Penyu yang biasanya datang ke pesisir pantai pada malam hari. Tak heran kalau banyak orang yang mengincar tempat ini hanya karena ingin melihat hewan penyu tersebut, karena memang susah untuk ditemukan di daerah lain di Kalimantan Barat khususnya. Saya hampir setiap liburan berencana pergi ke tempat ini, namun seringkali tidak jadi karena ada kendala setiap kali ingin kesana. Jalur akses untuk pergi ke Temajuk ada dua yaitu jalur darat dan laut. Dengan menggunakan jalur darat lebih banyak lagi keseruan untuk para penggemar wisata tentunya.

Fasilitas Penginapan Pantai Temajuk
Bagi wisatawan yang berasal dari daerah jauh, jangan bimbang ingin pergi ke sini, sebab di Desa Temajuk juga terdapat villa yang unik, sehingga bisa membuat anda betah berada di sini. Pembangunan Villa hasil kerjasama pemerintah Daerah Kabupaten Sambas bersama warga sekitar tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Pantai Temajuk sangat digemari pengunjung dengan harga yang termasuk murah sekitar Rp.150.000,00 rupiah sampai dengan Rp.300,00,00 rupiah. Apalagi dengan menghadap langsung ke daerah pantai, sehingga anda bisa juga menikmati keindahan pantai dari villa tersebut.

Bagaimana? anda tertarik untuk berlibur kesini? 


Salah Satu Tempat Yang Paling Menarik Untuk Di Kunjungi Di Desam temajuk



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Temajuk Website | @Marwa Group | Temajuk Website
Copyright © 2016. Temajuk News - All Rights Reserved
Created by Temajuk Website Published by Andi Marwan, S.Sos @Marwa Group
Proudly powered by Blogger
google-site-verification: googlec926a3d83bf13330.html