Headlines Temajuk News :
Home » , , , » DAHSYATNYA ISTIGHFAR

DAHSYATNYA ISTIGHFAR

Written By Menara Sambas on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 09.25

Dahsyatnya Kalimat Istighfar
Temajuk News"DAHSYATNYA ISTIGHFAR

1. Apakah sahabat merindukan perasaan nyaman, bebas galau, dada lapang, jiwa tenang, hati tentram dan mendapat dan kenikmatan yang baik?
Maka istgfarlah amalannya:“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. (QS. Hud: 3)

2. Apakah sahabat ingin memiliki badan kuat, tubuh sehat, selamat dari bencana, malapetaka dan penyakit?Simaklah :“Dan (dia berkata): "Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertobatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat deras atasmu, dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa." (QS. Hud : 52)
3. Apakah sehabat ingin selamat dari bala' dan aman dari fitnah, cobaan, serta menghindari musibah ?Beristighfarlah! :“.Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun.” (QS. Al Anfal : 33)
4. Apakah sahabat mengharapkan hujan lebat, keturunan yang baik, anak sholeh, harta halal dan rejeki yang melimpah?Maka hendaklah kamu beristighfar! :“Maka aku katakan kepada mereka: 'Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, -sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun.niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat.
dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.”(QS. Nuh: 10-12).

5. Apakah sehabat ingin dosa-dosa dihapuskan, memperbanyak kebaikan dan mengangkat derajat?Istighfarlah kuncinya
:“Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman: "Masuklah kamu ke negeri ini (Baitul Maqdis), dan makanlah dari hasil buminya, yang banyak lagi enak dimana yang kamu sukai, dan masukilah pintu gerbangnya sambil bersujud, dan katakanlah: "Bebaskanlah kami dari dosa", niscaya Kami ampuni kesalahan-kesalahanmu, dan kelak Kami akan menambah (pemberian Kami) kepada orang-orang yang berbuat baik." (QS. Al-Baqoroh: 58)."
Barangsiapa memperbanyak istighfar (memohon ampunan-Nya), niscaya Allah akan menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar, dan setiap kesempitannya kelapangan, dan Allah mengaruniainya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya." (HR. Ahmad)Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wasallam yang tanpa dosa , 100 x beristigfar setiap hariMari kita perbanyak istighfar.. Sesering mungkin,, setulus mungkin..fokuslah untuk memohon ampunan-Nya..
Dan silakan nikmati janji-janji-Nyayang pasti dipenuhi oleh ALLAH Azza Wa Jalla..

SUBHANALLAAH.. ALHAMDULILLAAH.. 
ALLAHU AKBAR


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Temajuk Website | @Marwa Group | Temajuk Website
Copyright © 2016. Temajuk News - All Rights Reserved
Created by Temajuk Website Published by Andi Marwan, S.Sos @Marwa Group
Proudly powered by Blogger
google-site-verification: googlec926a3d83bf13330.html